Jumat, 26 April 2013

Hal Keren Yang Dapat Kalian Lakukan Waktu Liburan

Uhuk uhuk uhuk uhuk uhuk batuk pak haji? 
Setelah sekian lama tidak update, kalian kangen gak sama Doskoy (pasti enggak).
Sebelum kalian membaca artikel ini pastikan kalian kalian telah selesai ujian.  Lalu  jangan lupa gosok gigi, makan, mandi, pakek baju beserta kolor dan klo yang baca ini cewek juga jagan lupa pakek itu nya...... (kacamata)

Oke sudah cukup ngelucunya, sekarang Doskoy mau memberikan info hal yang dapat kalian lakukan pada saat liburan, . Oke yuk dilihat. Dan juga Doskoy ada 3 berita baik.
1. Doskoy punya admin baru, namanya: Andre Fransiskus, bekerja dibidang gadget dan Doskoy Tv
2. Doskoy akan merilis program baru yakni "Doskoy Tv" yang masih coming as soon as posible
3. Salah satu admin Doskoy baru saja punya pacar horaaaayyyyyy




1. Skinhead
ini adalah salah satu agenda Doskoy yang bakal dilakuin saat liburan, gimana menurut Doskoyan?
 kalo udah diskinhead rambutnya fotonya kirim ke doskoyworld@gmail.com, motif terbagus akan dapat hadiah vocher pulsa sebesar 25.0000 semua operator! hadiah untuk 1 orang pemenang saja
syaratnya(gampang kok!):
1. Foto harus diambil dari tiga bagian (depan, samping, belakang)
2. peserta hanya boleh melakukan pengiriman sekali saja
dan juga batas pengiriman sampai tanggal 30 mei 2013, pemenang akan diumumkan kira-kira seminggu setelahnya
NB: mohon sertakan nomoh hp atau username twitter di email



2. Ex-Ordinary Hangout
ex-ordinary tuh maksudnya extra ordinary yang artinya luar biasa, ini bisa kalian lakuin ketika liburan mau ketemapt yang jadi first time buat kalian, jadi caranya gampang kok! rekam aksi kalian yang sedang berjala-jalan gitu sambil ngejelasin apa yang ada disitu! jadi ini bisa buat temen kalian iri!



3. Bikin Film!
yang ini cocok buat jiwa penulis, jadi berpikirlah untuk buat sebuah film, mau pendek mau yang 2 jam, mau yang gaje, atau apapun itu yang namanya buat film pasti asik kok! kalo gak tau contohnya seperti apa, kalian bisa nonton video smosh di youtube.


4. Bantu Orang Tua kalian
tentu Doskoyan akan tersenyum atau bahkan tertawa melihat judul diatas, sebenarnya apa sih yang harus ditertawakan? bukannya bantu orang tua itu wajib dan gak harus liburan juga, sekarang ini yang menurut Doskoy menjadi "THE MOST-COOL THINGS YOU SHOULD DO!" karena coba lihat teman-teman Doskoyan atau bahkan DOskoyan sendiri, apa pernah bantu orang tua saat libura??? ;)

udah, segitu ajah hari ini, Doskoy akan mulai meneruskan upadate secara terus-menerus! have fun and enjoy your holiday! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar