Senin, 10 Juni 2013

Daftar Kapten Divisi Shirohige

Divisi 1 : Marco

Setelah kematian sang Kapten Shirohige, Edward Newgate, lelaki berambut kuning ini disebut-sebut merupakan anggota terkuat dari kelompok Bajak Laut yang dalam versi inggrisnya bernama WhiteBeard tersebut. Selain pengguna Haki, ia juga merupakan seorang pemakan buah Setan yang dikatakan bahkan lebih langka dari Buah Type Logia. Dengan kekuatan yang mirip type Misthical Zoan ini, ia dapat berubah menjadi burung Phoenix. Karena itu, iapun dijuluki sebagai Marco The Phoenix
 

Divisi 2 : Portgas D Ace

Portgas D Ace merupakan anak kandung dari Si Raja Bajak Laut, Gol D Roger. Sejak kecil, ia dirawat oleh Monkey D Garp, dan tumbuh besar bersama dengan adik angkatnya, Monkey D Luffy.
Ace adalah pemakan buah setan Tipe Logia bernama Mera-mera. Dengan kekuatan ini, ia dapat memanipulasi Api.

Divisi 3 : Jozu

Pria bertubuh raksasa dengan tinggi badan dua kali tinggi Crocodile ini adalah seorang veteran berpengalaman yang kehebatannya sudah tidak diragukan lagi. Ia merupakan salah satu dari beberapa orang yang tidak mempan terhadap serangan Haki Shanks.deioz.jw.lt
Nama dari buah setan yang dimakannya hingga saat ini masih belum diketahui. Dengan kekuatan buah yang typenya juga masih belum diketahui ini, ia dapat menambah kekuatan serang dan bertahannya dengan mengubah sebagian atau bahkan seluruh tubuhnya menjadi Diammond. Karena itu, iapun dijuluki sebagai Jozu The Diammond.

Divisi 4 : Thatch

Setelah menemukan buah Setan type Logia bernama Yami-Yami, buah yang sangat diinginkan oleh Marshal D Teach, iapun dibunuh oleh lelaki yang telah dianggap Shirohige sebagai putranya itu.

Divisi 5 : Vista

Meskipun bukan merupakan seorang pemakan Buah Setan, pria dengan tinggi badan yang hampir setara dengan tinggi Jinbei ini adalah seorang pengguna Haki yang hebat. Selain itu, lelaki yang dijuluki The Flower Sword ini juga merupakan seorang pendekar pedang yang paling ahli di antara para anggota Bajak Laut Shirohige.
Divisi 6 : Blamenco

Meskipun tubuhnya gemuk, lelaki raksasa ini adalah seorang yang memiliki tenaga, kecepatan, dan refleks yang sangat hebat.
Ia mempunyai sebuah senjata, yaitu Palu Raksasa yang ukurannya dua kali lebih besar dari ukuran tubuhnya.
Dengan kekuatan buah Setan yang namanya masih belum diketahui, ia mampu menyimpan senjata raksasa itu di dalam tubuhnya. Bukan hanya palu tersebut, ia juga bahkan dapat menyimpan benda-benda besar lainnya. Batas kapasitas tubuhnya masih belum diketahui.
Divisi 7 : Rakuyou

Tak banyak yang diketahui dari pria yang memiliki tinggi badan standar ini. Dengan menjabatnya ia sebagai Divisi 7 Shirohige, dipastikan kalau ia adalah seseorang yang mempunyai tenaga, stamina, kecepatan, dan refleks yang hebat.
Divisi 8 : Namur

Berbeda dengan kebanyakan Kapten Divisi Shirohige, Namur adalah seorang Kapten yang ukuran tubuhnya kecil. Namun demikian, lelaki yang merupakan manusia ikan ini tetap memiliki kemampuan yang hebat.
Dikatakan kalau ia memiliki kekuatan yang sepuluh kali lebih kuat dari mahluk darat pada umumnya.
 
Divisi 9 : Blenheim

Blenheim adalah seorang pria besar berotot yang kemampuannya masih belum banyak diketahui. Dari senjata yang ia igunakan, dapat diketahui kalau ia merupakan seorang pendekar pedang.

Divisi 10 : Curiel

Berbeda dengan beberapa Kapten Divisi Shirohige yang menggunakan Pedang sebagai senjatanya, Curiel nampak lebih modern dengan bersenjatakan sebuah Senapan dan Bazoka.

Divisi 11 : Kingdew

Seorang pria bertubuh besar dengan rambut kuning sebahu. Sarung tangan besi yang ia kenakan disetiap tangannya memperlihatkan kalau dia adalah seorang ahli dalam pertarungan tangan kosong.

Divisi 12 : Haruta

Haruta adalah satu-satunya Kapten wanita dalam kelompok Bajak Laut Shirohige. Gaya berpakaiannya mirip dengan gaya berpakaian yang sering dikenakan pada abad ke-16. Ia merupakan seorang petarung kuat yang menggunakan pedang sebagai senjatanya.

Divisi 13 : Atmos

Pria raksasa yang ukuran badannya hampir setara dengan Jozu ini dikenal juga dengan Julukan Water Buffalo. Di luar kemampuan standar yang dimiliki oleh seorang Kapten Divisi Shirohige, ia adalah seorang pengguna dua pedang.
Divisi 14 : Speed Jiru

Jiru adalah salah satu Kapten Divisi Shirohige yang ukuran tubuhnya tidak jauh beda dengan manusia pada umumnya. Dari namanya, dapat diketahui kalau Jiru adalah seorang yang ahli dalam hal kecepatan.

Divisi 15 : Foosa

Foosa adalah seorang pria besar berotot yang memiliki sebuah pedang. Yang membuatnya berbeda dengan Kapten pemilik pedang lainnya, ia dapat mengubah pedangnya tersebut menjadi pedang yang diselimuti oleh api. Belum diketahui bagaimana cara ia melakukannya, apakah itu merupakan efek dari buah setan atau bukan, semuanya masih belum terungkap.

Divisi 16 : Izou

Merupakan Kapten Divisi terakhir Kelompok Bajak Laut Shirohige, Divisi 16. Izou adalah seorang lelaki yang penampilannya menyerupai seorang wanita. Ia mengenakan sebuah Kimono berwarna Pink. Ia adalah seorang ahli dalam hal menembak. Senjatanya adalah dua buah pistol, hanya dengan sekali tembakan, ia dapat menghancurkan pedang lawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar