Rabu, 20 Juni 2012

Microsoft Bbox 720






Sejauh ini, Xbox 720 masih dalam tahap pengembangan , dan dikatakan bahwa konsol ini tidak akan menggunakan Optical Drive. Besar kemungkinan game tidak dalam bentuk media fisik, seperti HD DVD atau Blu-ray Disc. Xbox 720 bisa jadi menggunakan SD card, yang memungkinkan gamer dapat menyimpan dan menukar game mereka. Konsol ini juga mengadopsi storage solid state untuk menyimpan data.
   Semua game dan aplikasi yang berjalan pada 720 dapat langsung di-download atau streaming secara online . Hal  ini dipilih karena teknologi berbasis internet sudah menjadi gaya hidup terkini. Untuk kontroler, konsol 720 ini akan menggunakan LCD yang mengadopsi teknologi touchscreen. Sehingga 720 akan memilih LCD touch screen beresolusi Full HD. Kontroler ini juga dilengkapi tombol xbox 360.
   Fitur touchscreen juga dapat digunakan sebagai remote TV atau melakukan browsing di internet. Kontroler ini juga dapat menunjukan berbagai informasi saat kita memainkan game atau dijadikan sebagai portable display . Untuk spesifikasi , konsol ini dikabarkan akan menggunakan CPU Power PC yang digabungkan dengan GPU milik ATI Radeon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar