Senin, 25 Juni 2012

Pojok EPASB(Email Pengunjung Akan Saya Baca)

Baiklah, inilah Pojok EPASB(Email Pengunjung Akan Saya Baca)
disini ada beberapa ketentuan yang berlaku seperti alamat email yang tidak sepenuhnya saya tuliskan/disensor untuk menghindari pelecehan perbuatan yang kurang berdampak baik bagi si pemilik email.

Email: t**ag**era@*mail.com
Isi: Dear kak doskoy staff, apakah doskoy itu laki-laki?
jawaban: ya tergantung, seperti logo yang terdapat diblog disitu tertulis DOSKOY MAN, MAN artinya laki-laki, ya belum ada sih DOSKOY WOMAN.

Email: d*n**j***43@*mail,com
Isi: kenapa elemen laman yang bertuliskan staff doskoy dihapus? dan juga apakah blog ini blog copas?

jawaban: elemen laman yang bertuliskan staff doskoy dihapus karena memperlambat loading blog hanya ada 3 orang penting di doskoy. ya sejujurnya ada beberapa artikel yang kami copas dari dokumen laptop/PC/notebook staff sendiri hehe

Email: g**j***d*a**@*mail.com
Isi: siapasih pendiri doskoyworld? dan apa tujuannya? p.s: perlu admin baru?

jawaban: pendirinya adalah saya sendiri(Rizky Ferdy) mendapat ide dari Banadi Luki yang pernah ke dunia doskoy membuat logo doskoy, tujuannya untuk mencari pengalaman.

Email: h**hay***@*mail.com
Isi: siapa ya yang tugasnya nulis artikel humor?

jawaban: Cristian Gunawan.

nah sekian  Pojok EPASB(Email Pengunjung Akan Saya Baca) edisi berikutnya akan bersambung minggu depan!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar