Rabu, 20 Juni 2012

Special feature dari PSVita

1.3G/AT&T
  PSVITA hadir dalam 2 versi, PSVita Wi-Fi & PSVita 3G/Wi-Fi. Untuk PSVita 3G/Wi-Fi Sony bekerja            sama dengan AT&T's Mobile Broadband Network. Dengan fitur ini kamu bisa update score game, bermain    multiplayer, dan bersosialisasi (chatting).



2.REAR TOUCH PAD
  Selain ada touchscreen, ternyata PSVita juga punya touchpad, multi touchpad yang ada di bagian belakang ini memperkaya kontrol game.

3.FRONT & REAR CAMERAS
  Handheld ini dilengkapi dua kamera, kamera depan & belakang. Kamera depan ini bisa digunakan untuk conference dengan gamer lain. Sedangkan kamera belakang bukan hanya untuk memotret atau merekam vidio, tapi juga untuk berinteraksi dengan game.

4.SIX AXIS MOTION SENSOR
  Dengan teknologi motion sensor gamer bisa bermain secara interaktif. Cukup dengan menggerakan handheld, kamu sudah bisa mengontrol game. Seperti saat bermain game balap, kamu cukup memiringkan ke kiri dan kanan untuk membelokan mobil.

5.TOUCHSCREEN
  Multitouch display menawarkan cara baru untuk menyelesaikan tantangan dan mengontrol game, cukup dengan menyentuh layar kamu sudah bisa melakukan setting game maupun bermain game. Semua ini berkat layar OLED 5''.

6.CROSS PLAY
  Dengan fitur cross platform play kamu bisa memulai bermain game di konsol PS 3. Bahkan ketika bermain  PSVita kamu bisa bermain multiplayer dengan gamer lain yang lain yang menggunakan PS 3.

7.GPS
  Cari, connect, dan bermain bersama teman dengan menggunakan GPS dan bisa juga digunakan untuk melengkapi fitur aplikasi social networking. Misalnya, kamu bisa update status lokasi di facebook.

8.OLED SCREEN
  Tampilan game lebih tajam dengan layar 5'' OLED yang mampu menampilkan 16 miliar warna.

9.DUAL ANALOG STICKS
  Kenikmatan bermain game jadi lebih lengkap dengan dual analog stick, terutama ketika memainkan game-game FPS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar